Rabu, 01 Juni 2016

Definisi Penyakit Mata Minus

Selamat datang di satu-satunya website seputarmataminus.blogspot.co.id yang secara lengkap membahas informasi tentang penyakit mata minus dari mulai definisi mata minus, gejala mata minus, penyebab mata minus, faktor mata minus, bahaya mata minus, pengobatan mata minus dan informasi lengkap lainnya seputar mata minus.

Hanya disini Anda akan mengetahui bagaimana cara pengobatan dan penyembuhan yang paling tepat pada penderita penyakit mata minus. TELAH BANYAK DIBUKTIKAN OLEH PENDERITA MATA MINUS YANG SEMBUH !!!

Definisi Dan Pengertian Penyakit Mata Minus


Definisi Dan Pengertian Penyakit Mata Minus - Mata minus adalah satu kondisi dimana indera penglihatan mengalami gangguan atau masalah. Salah satu kelainan pada mata ini sering kali menyebabkan penderitanya mengalami tidak bisa melihat benda jarak jauh.

Prinsip terjadinya miopia adalah bayangan atau cahaya yang masuk ke bola mata dibiaskan ke depan makula retina (pusat penglihatan mata). Dalam keadaan tersebut, objek yang jauh tidak dapat dilihat secara teliti karena sinar yang sampai di retina menjadi divergen (menyebar). Akibatnya, bayangan objek menjadi kabur / buram atau tidak jelas, kaltim.prokal.co.

Miopia paling sering diperbaiki melalui penggunaan lensa korektif , seperti kacamata atau lensa kontak . Hal ini juga dapat diperbaiki dengan operasi bias , meskipun ada kasus efek samping yang terkait.

Dalam kebanyakan kasus, rabun jauh hanyalah sebuah ketidaknyamanan kecil dan menimbulkan sedikit atau tidak ada risiko bagi kesehatan mata. Tapi kadang-kadang myopia bisa begitu progresif dan parah itu dianggap suatu kondisi degeneratif.

Miopia degeneratif (juga disebut ganas atau patologis miopia) adalah suatu kondisi yang relatif langka yang diyakini turun temurun dan biasanya dimulai pada anak usia dini. Sekitar 2 persen orang Amerika menderita, dan miopia degeneratif merupakan penyebab utama kebutaan hukum.

Pada miopia ganas, pemanjangan bola mata dapat terjadi dengan cepat, mengarah ke perkembangan yang cepat dan parah miopia dan kehilangan penglihatan. Orang dengan kondisi memiliki peningkatan risiko yang signifikan dari ablasi retina dan perubahan degeneratif lainnya di belakang mata, termasuk pendarahan di mata dari pertumbuhan pembuluh darah abnormal (neovaskularisasi). Miopia degeneratif juga dapat meningkatkan risiko katarak.

Umumnya, miopia pertama terjadi pada anak-anak usia sekolah. Karena mata terus tumbuh selama masa kanak-kanak, biasanya berlangsung sampai sekitar usia 20. Namun, miopia juga dapat berkembang pada orang dewasa karena stres atau kondisi kesehatan visual seperti diabetes.

Baca juga artikel lainnya seputar mata minus :


Posted by Seputar Mata Minus

Definisi Dan Pengertian Penyakit Mata Minus

1 komentar: