Rabu, 01 Juni 2016

Ciri, Gejala Dan Tanda Penderita Penyakit Mata Minus

Selamat datang di satu-satunya website seputarmataminus.blogspot.co.id yang secara lengkap membahas informasi tentang penyakit mata minus dari mulai definisi mata minus, gejala mata minus, penyebab mata minus, faktor mata minus, bahaya mata minus, pengobatan mata minus dan informasi lengkap lainnya seputar mata minus.

Hanya disini Anda akan mengetahui bagaimana cara pengobatan dan penyembuhan yang paling tepat pada penderita penyakit mata minus. TELAH BANYAK DIBUKTIKAN OLEH PENDERITA MATA MINUS YANG SEMBUH !!!

Ciri, Gejala Dan Tanda Penderita Penyakit Mata Minus


ciri gejala dan tanda penderita penyakit mata minus

Ciri, Gejala Dan Tanda Penderita Penyakit Mata Minus - Mata minus atau dikenal juga dengan rabun jauh adalah kelainan penglihatan yang menyebabkan penglihatan tampak buram atau kabur ketika melihat objek / benda pada jarak yang jauh. Gejala yang paling jelas dari mata minus / rabun jauh adalah pandangan kabur ketika Anda melihat objek yang jauh.

Anda dapat mengembangkan mata minus pada usia berapa pun, namun sering kali seseorang memiliki kecenderungan untuk mengembangkan penyakit mata minus pada masa kanak-kanak atau remaja dan itu bisa lebih buruk saat usia bertambah. Miopia dapat menjadi lebih stabil di masa dewasa.

Selain gejala paling umum yakni penderita mengalami penglihatan tidak jelas ketika melihat objek jarak jauh seperti yang telah disinggung diatas, ada juga beberapa ciri, tanda dan gejala lainnya dari penyakit mata minus, diantaranya :
  • Penglihatan yang menyempit.
  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan.
  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.
  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata.
  • Kesulitan melihat saat mengemudi kendaraan, terutama pada malam hari (night myopia).
Gejala tersebut perlahan-lahan akan makin parah seiring bertambahnya usia dan perkembangan mata. Misalnya pada lansia, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata. Gejala-gejala rabun jauh biasanya hilang setelah pengobatan dengan kacamata atau lensa kontak.

Pada kasus yang jarang terjadi, jika Anda memiliki miopia tinggi maka ada kesempatan yang lebih tinggi dari Anda mengembangkan ablasi retina. Di sinilah lubang atau robekan dapat berkembang di retina Anda ketika telah membentang. Cairan di mata Anda bisa bocor melalui celah ini dan di belakang retina Anda. Hal ini dapat menyebabkan retina Anda untuk melepaskan dari belakang mata Anda.

Terimakasih, semoga bermanfaat :)

Baca juga artikel lainnya seputar mata minus :


Posted by Seputar Mata Minus

Ciri, Gejala Dan Tanda Penderita Penyakit Mata Minus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar